Sabtu, 22 September 2012

bahagilah tanpa aku

Posted by puisi malam at 9/22/2012 10:29:00 AM

Pahamilah jika ku ingin engkau pergi
Aku tidak menginginkan kesakitan di hatimu
Sakit yang lebih dari ini
Aku memang menyayangimu kekasihku


Pergilah, agar kamu bisa berbahagia di luar sana
Jangan ungkit lagi hubungan kita ini
Meski ku tahu susah bagiku melupakan kenangan itu semua
Namun percayalah ku akan selalu ada meski ragaku bukan milikmu lagi


Satu keyakinan engkau tetap kekasihku
Dan tetap menjadi kekasihku yang menggores cerita indah
 Ku harap engkau tak menyesali kisah kita
Lalu damailah hidup bersama pria lainnya


Maafkan aku kekasihku,ini salahku
Salahku dulu menerima perasaanmu
Andai itu tidak terjadi mungkin tak akan seperti ini
Tapi ingat aku menyayangimu dengan setulus hati

1 comments:

Unknown mengatakan...

aah gw unjukin ke dia ah haha :D

 

puisi malam Template by Ipietoon Blogger Template | puisimalamidea